Sabtu, 22 Agustus 2009

LUPA-LUPA INGAT

karena beberapa tahun Ini  kami ranting Rasau jaya Fokus Pada pengembangan Seni Silat.
Sehingga tidak Ada Regenerasi untuk Seni Karate, terutama Jurusnya.

Belum lama ini kami kembali Melatih Jurus karate.
dan kebetulan sekali setelah beberapa tahun tidak di latih ada beberapa jurus yang Hilang dari ingatan kami.

terutama untuk sabuk biru.
bagi saudaraku seperguruan kalau mempunyai dokumentasi atau setidaknya hapal langsung,sudi kiranya untuk berbagi dengan kami.

agar Judul di atas berubah jadi INGAT-INGAT-INGAT

Saya beranikan diri untuk membubuhkan alamat Email saya..
Muzhy_haryanto@yahoo.com
kancil_cereng@yahoo.com
atau ke FS saya
http://profiles.friendster.com/53487397
dari sana nanti saya Kirim No Hp saya dan Saudara-saudara di rasau jaya.

Mohon Bantuannya
terimakasih



Tidak ada komentar: