Jumat, 20 April 2012

Mars CUYUSIKA

Cuyusika Bangau Putih kawan
Janganlah kau tinggalkan hatiku ini 
Sumpah dan Panjimu 
slalu kujunjung tinggi 

Sampai di akhir nanti


Sampai kapan kau akan berjuang terus
ataukah hanya disini
serta esok hari...
aku tetap menanti...


Reff:
Trimalah persahabatan ini
Yang tulus dan abadi
Trimalah persaudaraan ini
sampai di akhirat nanti


Bintang yang gemerlapan
Menyorot mata kita..
Semua bakti dan dharmamu 
Akan kukenang sampai akhir nanti


Udara yang dingin 
Marasuk di hati
Tuhan... dengankan jeritan hati ini...
Tuhan... Terimalah do'a kami...



5 komentar:

Anonim mengatakan...

Masih hafal aja lagu ini bro,,,?
Saya malah udah lupa semua termaksud jurus dan nama - nama nya,,,apa mungkin saya salah satu murid yang murtad ya,,,,?
ada cara gak buat inget lagi,,,?


Dari saudara di malaysia yang jarang pulang broo,,,,


wassalam.
Jack Queen

muzhy_haryanto mengatakan...

Masih Ada Beberapa Lagu yg masih ane Hafal...
Cuma Mungkin Ada Bait2nya yg agak Lupa..
Kapan2 ane Posting...

Anonim mengatakan...

Oke bro,,,ane tggu kelanjutan ny,,,
Syukur2 video / Mp3 ny di unggah bro biar ane bs download,,,,?

Mataempat mengatakan...

ane malah gx tau samasekali lagu ini

Mataempat mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.